APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> Mbappe K.

Al Hilal tetap akan melanjutkan misi nyaris mustahil untuk mendatangkan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe ditawari kesempatan langka untuk mendapatkan gaji lebih fantastis dari yang diterimanya sekarang di Paris Saint-Germain. Mbappe ditawari Al Hilal 700 juta Euro per tahun atau setara 11,6 triliun Rupiah!

Al Hilal jadi klub pertama yang tidak sekadar berminat, tetapi serius memboyong Mbappe. Diskusi dengan PSG juga sudah dimulai.

Diskusi pertama itu diketahui membahas soal biaya transfer. Klub Liga Arab Saudi itu ternyata bersedia membayar 300 juta Euro sebagai biaya transfer.

PSG langsung menerimanya begitu saja. Al Hilal kini diizinkan berbicara langsung dengan Mbappe untuk bisa meyakinkan sang pemain.

Al Hilal yang sudah dapat lampu hijau ternyata belum melakukan komunikasi dengan sang pemain.

Meski begitu, jurnalis James Benge mengungkapkan bahwa Al Hilal sudah menyiapkan tawaran super fantastis untuk Mbappe.

Kontrak yang hanya berdurasi satu tahun itu senilai 700 juta Euro. Per pekannya, Mbappe bisa mendapatkan 14,5 juta Euro atau 241 miliar Rupiah.

Kalau dipecah lagi secara lebih detail, Mbappe per detiknya bisa meraup 23 Euro atau setara 382 ribu Rupiah dengan kurs sekarang di akhir Juli 2023.

alaupun begitu, Mbappe tampaknya tidak langsung menerima tawaran tersebut. Ada kemungkinan bahkan akan ditolak oleh pemain yang baru berusia 24 tahun itu.

Pasalnya, Mbappe inginnya bertahan di PSG hingga kontraknya usai pada tahun 2024 mendatang. Ia tidak mau dijual di musim panas 2023.

Keinginan Mbappe untuk bertahan itu ada kaitannya dengan Real Madrid. Banyak laporan meyakini, Mbappe sepakat bergabung dengan Madrid secara gratis setelah kontraknya habis.

Rincian Kontrak Kylian Mbappe
1 tahun: 700 juta Euro = 11,6 triliun Rupiah
1 bulan: 58,33 juta Euro = 970 miliar Rupiah
1 minggu: 14,5 juta Euro = 241 miliar Rupiah
1 hari: 2 juta Euro = 33 miliar Rupiah
1 jam: 83.300 Euro = 1,38 miliar Rupiah
1 detik: 23 Euro = 382 ribu Rupiah

Al Hilal tetap akan melanjutkan misi nyaris mustahil untuk mendatangkan Kylian Mbappe
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.