APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> Manchester United

Raksasa Premier League, Manchester United memberikan pernyataan resmi terkait keputusan mencopot ban kapten tim utama dari tangan bek Harry Maguire.

Maguire menjabat kapten Manchester United sejak era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Sayang, sejak kedatangan Erik ten Hag musim lalu, ia tergusur dari tim inti Setan Merah.

Sempat ada kabar bahwa Maguire mungkin akan dijual oleh Manchester United pada musim panas ini. Namun ada juga rumor yang menyebut ia mungkin akan bertahan di Old Trafford.

Kabar pencopota ban kapten ini dikonfirmasi langsung oleh Maguire lewat akun media sosial pribadinya. Tak lama kemudian, Manchester United pun merilis pernyataan di laman resmi mereka.

“Semua orang di Manchester United berterima kasih kepada Harry Maguire atas kontribusinya sebagai kapten selama tiga setengah tahun terakhir,"

“Manajer akan mengumumkan kapten baru pada waktunya, setelah memberi pengarahan kepada para pemain." tambah pernyataan tersebut.

Dalam pengumumannya, Maguire sendiri tak sungkan untuk mengungkapkan perasaan kecewa dirinya setelah harus menerima kenyataan bahwa ia tak lagi menjabat kapten Manchester United.

"Setelah berdiskusi dengan manajer hari ini, ia memberi tahu saya bahwa ia mengganti kapten. Ia menguraikan alasannya kepada saya dan sementara saya secara pribadi sangat kecewa, saya akan terus memberikan segalanya setiap kali saya mengenakan seragam itu,"

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Manchester United atas semua dukungan brilian mereka selama saya mengenakan ban kapten."

Raksasa Premier League, Manchester United memberikan pernyataan resmi terkait keputusan mencopot ban kapten tim utama dari tangan bek Harry Maguire.
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.