APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> Manchester City

Here we go!Josko Gvardiol ke Manchester City!

Manchester City memastikan transfer Josko Gvardiol. Kepindahan bek milik RB Leipzig ini pun hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Gvardiol merupakan target utama Man City sejak pertengahan musim 2022/2023. Kemampuannya sebagai bek tengah disukai oleh manajer Josep Guardiola.

Tidak sulit bagi Man City menggoda Gvardiol agar berlabuh ke Etihad Stadium. Yang membuat transfer ini berlarut-larut adalah restu dari Leipzig.

Pemain berusia 21 tahun ini awalnya tidak mau dilepas, sehingga banderol harganya pun ditetapkan sangat tinggi. Alhasil, Man City harus mencari solusi terkait biaya transfer.

Jurnalis Fabrizio Romano memastikan bahwa Man City dan RB Leipzig sudah menyepakati mahar transfer yang diperlukan untuk memboyong Gvardiol.

“Josko Gvardiol ke Man City, here we go. Kesepakatan sudah tercapai terkait biaya transfer di antara City dan Leipzig,” kata dia.

Man City kabarnya akan menebus pemain timnas Kroasia ini dengan biaya mencapai 100 juta Euro!

Gvardiol dilaporkan sudah melakukan tes medis tahap pertama. Masih akan ada tes medis tahap terakhir sebelum bergabung dengan skuad pramusim Man City.

“Memahami bahwa Gvardiol sudah menyelesaikan bagian pertama tes medisnya hari ini. Kesepakatannya hampir ditandatangani,” ujar Romano.

“Gvardiol menyetujui persyaratan pribadi sejak satu bulan yang lalu dengan Man City,” lanjutnya.

Proses transfer Gvardiol diharapkan tuntas di pekan ini. Pasalnya, ia diminta untuk menyusul tim yang terbang ke Jepang dalam rangka tur pramusim.

Gvardiol sendiri menjadi rekrutan kedua Man City di musim panas 2023. Sebelumnya, Man City mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea.

Here we go!Josko Gvardiol ke Manchester City!
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.